Thursday, April 19, 2012

Narsis Malem-Malem :))

di post kali ini, gue gak banyak cerita, tapi mau share2 foto kenarsisan gue bersama 2 adek gue.. hihihiih

jadi tuh, kemaren malem, sekitar jem stengah 11an, gue, beta dan hanhan belom tidur. karna bingung mau ngapain, kita akhirnya moto2 pake webcam! dari pose yg unyu2 ngegemesin sampe pose2 absurd! hahahha.. adek gue yg satu lagi, si kitti, udah molor jadinya dy gak ikutan narsis deh!

dan selama gue share2 di sini, gue belom pernah ceritain atau pasang2 foto gue dan keluarga gue yaa.. jadi sekarang sekalian aja gue kenalin mereka. kali ini si hanhan dan beta dulu yaaa


hanhan, gue, beta











ke tebak dong yah siapa yg paling ekspresip?? HANHAN!
gue sendiri sampe ngakak2 ngeliat ekspresinya yg sumpahh kocak abiss.. hakhakhakk
si hanhan ini baru kelas 4 SD. fyi, beda umur gue dan hanhan itu 13 tahun!! 
jauh banget kan yaaa.. si hanhan ini anak kesayangan dah, secara dia anak bontot dan laki satu2nya. di sini keliatan yah itemnyaa.. huaaa.. dulu tuh putih banget lohh, ngegemesinn.. tapi yah, namanya juga anak laki, dia tiap hari kelayapan panas2an, entah maen bola, spedaan, layangan, de el el. hasilnya? GOSONG!
udah pasrah dah gue ngeliatnya. si hanhan juga cuek2 aja kalo gue bilangin. doi ngerasa enjoy dengan kulit hitamnya -___________-
sekarang si hanhan dilesin gitu sama nyokap gara2 nileinya banyak yg jeblok. tiap hari setiap sore dia ngeles gituu. mudah2an nilainya membaik. gue sendiri sejak magang dan kerja udah gak sempet ngajarin en nemenin dia belajar lagi. nih anak pinter sebenernya, cuma yah gitu suka males kalo gak ada yg nemenin. trus makin kesini pelajannya makin susah bok! doi kan sekolah di national plus, jadi semua bukunya itu pake bahasa inggris semua, sampe ke math jg inggris! aje gilee, gue sampe buka kamuss lohhh.. aigoo~

nah, beta ini adek pertama gue. kita cuma beda 1.5 taun gituu. terus tidurnya juga 1 ranjang. dulu waktu masih kecil sih, kita sering banget berantem! maklum anak cewek, beda umurnya cuma dikit lagi. apa2 bisa diributin dan berantemnya parah banget!! sampe jenggut2an rambut, tendang2an, tarik2an barang. parah deh pokoknya!! sampe nyokap gue cape ati ngeladenin kita bedua.tapi biasa, karna gue anak paling gede, gue yg suka diomelin, disuru ngalah blablabla.. hahahahaha.. cuma yah sekarang gak gitu lah yaa.. malah jadi deket dan saling cerita. oiya, doi model lohh~ dan jago abis dandannya! alat make up nya komplit bangeett.. beda sama gue yg gak doyan dan gak bisa dandan. tar pas gue wisudaan, gue gak perlu tuh ke salon. si beta yg dandanin gue. hihihih.. akhh, jadi gak sabaar menyambut graduation day :)

lagi-lagi gak berasa besok udah jumat. udah mau weekend lagi. gue sendiri lom ada plan apa2 nih. palingan ke gym plus ke gereja. 
kalo kalian udah ada plan ke mana atau ada kegiatan apa buat mengisi weekend?

baiklaahh, sekian postingan kali inii. gue mau siap2 tidur duluu. semoga bisa beneran tidur dan gak begadang2 kayak kemaren2..heheheh

Dadaahh
*kibas poni*

7 comments:

  1. hahaha lucu foto2nya....

    iya kalo ama sibling yang umurnya deketan pasti pas kecil sering berantem tapi justru pas gede jadi deket ya. sama kayak gua ama koko gua, beda 2 th. dulu juga kita berantem mulu. tapi pas udah gedean malah jadi sering jalan bareng, suka curhat. hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahhahaha.. iyaa~ aku jg sampe ketawa2 lagi liat ekspresi2 di foto atas :))

      ohh, aku kira ko2 anak pertama. iyaa,, kecil ributt banget, gede malah deket.. bisa gitu yaaa~~

      Delete
  2. baru sempet mampir.. aneh loh blog km tuh gak update di dashboard TK... kenapa yah.. pas mu akses manual aja juga malah tulisannya salah alamat... heran..

    hahahaha

    btw baru liat ade2 mu... si beta keliatan lebih dewasa yah... mukanya lebih panjang.. klo km kan bulet... hahaha tinggal liat satu lagi si kitty..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah masa sih?
      beberapa minggu yang lalu emang sempet gak keluar di dashboard soalnya aku ganti nama blognya..hahaahhaha
      tapi udah rubah ke semula~~

      ah udah biasa ituu, kalo orang2 baru pasti nebaknya si beta cicinya aku karna tampang dy yg lebih tua~
      si kitty sih gak suka dipoto, makanya bakalan susah ngeshare foto dia

      Delete
  3. anjeerrr... muka gue busuk amat disini =="

    ReplyDelete