Monday, April 1, 2013

March's Tweet

Pandanglah langit sore, maka kau akan menemukan selengkung senyumku di sana :)

Nyaman itu ketika duduk diam berdua, tanpa banyak kata, tapi kita menikmati ketenangan itu ♥


Aku percaya, setiap perbuat baik akan menghasilkan yang baik pula. dan Tuhan tidak akan salah menilai itu. :)


karena kesedihan yang mendalam adalah saat sudah tak ada air mata yang mampu menetes lagi..


Berandai2 menjadi bintang Sirius. Bintang paling terang di langit. yang selalu dpt kamu lihat ketika kamu menengok ke atas. Selamat malam,kamu :)


tetaplah seperti dulu. kamu yang selalu mengulurkan tangan kepadaku, menggenggam erat dalam keadaan apapun ♥


Karena menitipkan sebagian hati kepada seseorang, berarti mempercayakan dirimu padanya~


Titip-menitip hati. bukankah hal itu menyenangkan? apalagi kalau tempat kita menitipkan hati begitu nyaman ♥


Ada saatnya kita ingin kembali ke masa kanak-kanak, meninggalkan kecemasan, ketakutan dan kelelahan. Untuk sejenak~


Memangnya siapa kau? hanya seseorang yang dulu pernah ada.


Karna sudah saatnya membuka hati untuk hati yang baru dan belajar melupakan hati yang lama :)


Rasanya sesak sekali saat kamu sudah tak nyaman berada di tempat yang dulu sangat kamu sukai..


Siapa sih orang yang mau sakit hati? gak ada, yah, namanya juga hidup. gak melulu selalu bahagia.


Karna hati dapat melihat lebih daripada mata~


Akan tiba saatnya dia yang kau acuhkan akan berbalik mengacuhkanmu..


Ada masanya tiap orang sudah terlalu lelah untuk menunggu dan tak ingin untuk menunggu lagi~


Secangkir teh panas dan senyum kamu di pagi ini. Sempurna :)


Kamu baik. sangat baik. dan karena itu banyak orang jahat yang memanfaatkan kebaikanmu. jadi, jangan terlalu baik. mengerti? :)


Ingat kata-kata saya ya, nanti ketika kamu telah menemukan dia yang bisa membuatmu tersenyum dalam duka, jangan lepaskan. :)


Nanti,ketika kamu telah sadar bahwa saya telah menghilang, kamu tidak akan pernah dapat menemukan saya lagi. Sampai jejak-jejaknya sekalipun~


Saya itu orangnya gampang bahagia kok. Cukup melihat senyum kamu setiap saya membuka mata. Selamat pagi, kamu :)


yang namanya jatuh cinta ya untung-untungan. kalau jatuh tapi ada yang nolongin ya untung, tapi kalau jatuh sendirian ya wassalam deh :|


suatu hari nanti, aku yang akan pergi meninggalkan kamu dan pada saat itu, sudah tidak ada penyesalan lagi~


twitter aja pake digembok segala. tuh hati yang digembok biar gak sembarangan orang bisa masuk :|


Kamu berharap lebih, tetapi hanya sedikit berusaha. jadi jangan menyesal kalau nantinya harapan kamu tidak tercapai.


Menghapus kamu yang pernah ada dalam hidup saya. Terlalu pengecutkah?


Ada 3 beruang. Papa beruang, mama beruang, anak beruang. Keluarga beruang yang selalu bahagia. Dan kita selalu iri dengan kehidupan mereka.



ps: tadi iseng liat interactions di twitter gue dan kepikiran ngumpulin tweet-tweet yang gue bikin selama bulan maret. gak semua tweet, tapi cuma tweet yang di retweet dan difavoritin followers.. (gayaaa lo,thee.. padahal followers cuma seiprit).. hahahhaa.. bulan april mau ngumpulin lagi ahhh~~



Dadaahh

*kibas poni*

No comments:

Post a Comment