Friday, October 3, 2014

25 Tahun!


Ini post singkat aja yaaa.. maklum nyolong-nyolong waktu juga buat ngetiknyaa.. bulan-bulan ini tuh padet tiada taraaaa.. ya kerjaan kenegaraan yang bikin sakit pala, ya online shop gue yang lagi rame-ramenya, bikin isi tabungan menggunung sekaligus bikin badan remuk karna tiap hari packing barang dan baru bisa ketemu ranjang diatas jem 11. Intinya padettt, sampe gak sempet galau. Hahahaa
Jadi tanggal 29 september kemaren, umur gue genap 25! Ya ampunn udah ¼ abad bok! Gak berasa gue idup udah lama juga.. hahaahah
Di umur yang ke – 25 ini entah kenapa walau cape naujubilah tapi berasa lebih bahagia (mungkin karna gak sempet galau kali ye), lebih berasa banyak orang-orang yang sayang. Dibanding ultah ke – 24 yang lalu, taun ini berasa makin diberkati sama yang di Atas. Badan remuk redam, stress tapi masih bisa happy. Aneh kan? Gue aja masih amaze giitu. Hahaha


Yang kocak, nyokap gue dong. Doi lupa gitu sama ultah gue. Nah, ultah gue itu kan jatoh hari senen nyokap gue nyatetnya tanggal 29 itu hari selasa. Jadilah hari senen sampe malem gue gak diucapin sama doi (sengaja juga gue gak nelpon pas di kantor, abis gue kira bakal dapet surprise gitu kan pas sampe rumah, NGAREP ABIS gue) , sampe adek gue si Kiti nanyain kenapa gak bikin mie sama telor merah buat gue. Kata nyokap: bikin, kan besok ultahnya si ceceh *sambil nunjuk mie yang masih dibungkus*. Akhirannya sih dimasakin, dan nyokap nelpon gue pas malem (gue masi dirumah si Mbot). Taun ini walau gak dapet kue ultah dari keluarga (karna nyokap lupa dan adek gue si Beta lagi sibuk urus nci cowoknya yang koma, bantu doa moga-moga cepet sembuh yaa mentemen), tapi hepii, sampe speechless lah pokoknya.. hahahah
Taun ini pun terima lebih banyak doa-doa baik dan wises dari yang standard, tulus sampe yang bikin gue ngakak. Komplit! Makasi banget buat semuanya, yang masih inget tanggal ultah gue, yang ngasih kado, yang doanya singkat tapi sweet, pokoknya makasi buangettt.. *kecupin satu-satu*
Ps: Haii, new me! Kedepannya harus lebih baik yay! :D

Love,
Thea
 

15 comments:

  1. Happy Belated Birthday Thea... Udah 1/4 abad... Buat cewe udah agak diujung tanduk.. Bakal banyak yg nanya kapan merit?! LOL... Hahahaha

    Btw enjoy your 25th years old... Nikmatin hari hari single dan kesibukan selama belum merit,.. Tar klo dah merit mau diulang lagi susah...

    Have a blast

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahh.. iyaa nii udah masa2 panikkk..

      amin aminnn thank you yaa :D

      Delete
  2. Happy bday yaa thea....hahha nyokap loe ada2 aja
    klo nyokap gw suka ngucapin pas jam kelahiran gw *katanya* entah dia lupa or ngeles hahaha, tp skrng kok gw udh ndk tau di ucapin ma keluarga yaa hahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. ihh unik amat ucapin di jam kelahiran, berarti nyokap masih inget banget dongg.. hahahah

      Delete
  3. jiahhh....mami kamu bisa lupa gituu yaa? mie nya aja masih dibungkus...hahahahah....yang tabah yaa the ( lohhh..malah nambahin...). Happy bday again...wishing you all the best...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa mienya masih belom dimasak dong cii.. hahaahah.. aminnn, thank you yaaa

      Delete
  4. waaah selamat ulang tahun yaa cantiik..hehehe

    ReplyDelete
  5. happy belated bday thea..
    wish u all d best..
    God bless..

    ReplyDelete
  6. HBD Theaaaaa.. semoga panjang umurrr sehat selalu.. banyak berkat dan dapet jodoh yang terbaik ^^

    ReplyDelete
  7. happy belated birthday Thea, ternyata kita seumuran yah hehe
    semoga doa2nya tercapai yah, sukses selalu utk kamu ke depannya :)

    ReplyDelete