Tuesday, December 20, 2016

Weekend Kemarin (2)

Iya gaes, gue emang gak kreatif bikin judul. Lagi males mikir berat-berat juga, pikiran udah terkuras di kerjaan~ Jadi mau mikir yang ringan-ringan aja selama weekend.
 
Karna hidup itu kan harus balance ya, tul gak? Kalo minggu sebelumnya dipenuhi acara-acara berbau olah raga, kalo weekend kemarin sih dipenuhi sama makan! Gimana badan mau kayak model Victoria Secret ya kalo kerjaannya makan mulu. #DietKapanKapan #YangPentingPerutKenyangHatiSenang.
 
Dan karna 2 minggu yang lalu banyak dihabiskan sama ciwik-ciwik, minggu ini giliran ama Si Sun.
 
So, ke mana aja kita?

 
Rencananya hari Jumat kita kepengen nonton dan milih ke Mall @ Alam Sutera yang emang itu mall gak serame mall laennya. Gue suka pusing kalo liat orang banyak di mall, apalagi kalo sampe buat jalan aja kudu merhatiin kanan kiri biar gak tabrakan~
 
Eh pas sampe bioskop, film yang kita mau nonton udah gak ada! Hahahaha.. nasipp.. nasippp.. Akhirnya berujung kita makan di...
 
BOURBON
  
Taun lalu gue pernah makan ke sini sama si Dot, menurut gue makanannya lumayan, jadilah kita milih makan di sini. Sebenernya pilihan menunya dikit sih, tapi tempatnya nyaman aja dan gue suka interiornya.
 
Gue suka lampu-lampu kecil yang ada si sana, sederhana tapi gak tau kenapa bikin keliatan bagus aja~
 
Abaikan pipi yang semakin lebarrrr
 
Pesen apa, The?
Pesenan Gue: Spaghetti Wagyu, dagingnya empuk bangett

Pesenan Sun: Fetucini Carbonara

 
Kalo di tempat begini mah, piringnya doang yang lebar, tapi isinya mini. Hahaha.. Anggep aja lagi diet. #yakali!
 
Kita sempet mesen Choco Lava nya juga, tapi skip kefoto karna keburu dimakan. :p
 
Overall makanannya lumayan tapi gak seenak dulu. Jadi, kemungkinan gue gak bakal balik ke sini lagi sih~
 
BEBEK KALEYO
 
Hari sabtunya, Sun kepengen makan Bebek Kaleyo, katanya dulu jaman dia kuliah, dia suka makan nih bebek karna harganya pas sama kantong mahasiswa. Sedangkan gue bukanlah pecinta bebek. Kalo diinget-inget gue makan bebek itu taun lalu di Bali pas acara nikahan anaknya si ibu. Abis itu gue gak makan bebek lagi. Bebek Kaleyo ini rasanya lumayan lah, untungnya gak bau ya, jadi gue abis juga makan seporsi. lol~
 
Dari sana kita sempet muter-muterin BSD dan Serpong buat hunting-hunting rumah dan apartment. Gila ya harga rumah jaman sekarang tuh gak masuk akal banget deh, kalo cuma orang kantoran kayak gue sih ampe berapa lama coba cicil rumah. T_T
 
GEREJA
 
Hari minggunya, pagi-pagi gue misa di Gereja. Gak berasa udah Minggu ke-4 Adven dan minggu ini kita bakal Natalan! Cepet banget yaaa~~ Dan minggu lalu gue sempetin mampir ke gereja sepulang dari ngantor buat pengakuan dosa. Hayo, udah pada ngaku dosa belom? :p
 
Oya, biasanya saat homili, gue tuh rada-rada gak dengerin isinya. HAHAHAHA.. Jujur aja, gak banyak Romo yang bisa narik umat buat dengerin kotbahnya. Dan kemarin entah kenapa, gue bener-bener nyimak, yang mana topik yang diangkat itu udah pernah gue denger sebelumnya. Pas denger lagi tuh jadi kayak flash back gitu, pikiran gue jadi ke mana-mana. Jadi mikirin apa aja ya yang udah gue lakuin selama setahun ini, apa aja kesalahan yang gue perbuat, dll... dll.. Terus jadi kepengen mewek! (anaknya emang cengeng). Efek akhir tahun juga kali ya, jadi gue tanpa sadar mereview apa-apa yang gue lakuin di tahun 2016.
 
Dan Puji Tuhan, di tahun ini gue berasa jauh lebih bahagia dibanding tahun lalu. Karna di akhir tahun lalu gue bilang ke diri gue kalo tahun ini dan tahun-tahun selanjutnya gue mau berbahagia sebanyak-banyaknya dan bersedih / mengeluh secukupnya. Gue mau mensyukuri apa-apa yang gue miliki dan mau berbagi ke orang lain.

LIPPO KARAWACI

Malemnya, gue sama Sun ke daerah Lippo. Dari dulu, gue selalu suka area di sekitaran UPH dan Benton, dan  gak pernah bosen. Di tambah di sana ada 2 tempat favorite gue: Books and Beyond dan Mom Milk.

Kalo ke Books and Beyond sebenernya gue lebih suka sendirian, rasanya tuh tenangggg banget. Bisa ‘ngumpet’ di antara jejeran buku-buku. Buat gue, Books and Beyond itu tempat favorit buat ‘me time’. Jadi, kemaren kita cuma mampir bentar dan abis itu kita jalan-jalan ngelilingin area sana.
 
Tak lupa narsis dulu cyn~~
 
Karna udah malem juga, perut udah meronta-ronta pengen di isi. Jadilah kita ke Pappa Jack Benton, mesen Nasi Goreng Teri, Seafood Mee dan Steamed Pau. Dan karna kita laper banget, jadi gak sempet di foto ya gaes. Udah langsung hap! Gak pake lama, langsung ludessss.. HAHAHA.. Tiap kelar makan tuh baru berasa nyeselnya. Hahahahaa..
 
Gak sampe situ, karna udah di sana, gak afdol kalo gak pesen Oat Milk nya Mom Milk.

Ini kesukaan gue banget dehhh.. Gak gitu manis, rada plain sebenernya tapi enaaaakkk~~

Weekend kemarin dipuasin pacaran karna lusa gue sekeluarga udah cus ke Surabaya! Yap, gue pulang kampung juga gaessss.. Dan bakal ngerayain Natal sama keluarga di Surabaya. Kira-kira bakalan gimana ya di sana? Tunggu kisah pulang kampung gue ya!

Karna ini udah di akhir tahun dan bisa jadi ini postingan terakhir di tahun ini, sekalian gue mau ngucapin Merry Christmas and Happy New Year!! Semoga di sisa tahun ini berjalan dengan baik dan penuh kebahagiaan biar semangat menyambut tahun depan yang gemilang~~ AMIN

 

Dadaahh
*kibas poni*

3 comments:

  1. lho gua baru tau kalo lu orang surabaya... :D
    wah asiknya ya ke surabaya.. have fun!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. lho, lupa ya ko? hahahah kan dulu aku pernah ceritain waktu mudik ke sby. hehehe.. thank you ko and happy christmas!!^^

      Delete
  2. merry christmas and happy new year the..
    happy holiday juga :D

    ReplyDelete