Friday, March 30, 2012

Curhat + Review Film Part.1


Hai  hai haaaaii.. udah semingguan yah gue gak bikin postingan. Berasa ada yang kuraaangg.. hihihihihih..

kabar gue sendiri yah begini2 aja, gak ada yang special. Hari-hari terlewati dengan biasa dan tau2 kita udah berada dipenghujung bulan maret aja. Cepet banget yaa??!! Kadang gue suka mikir, kok udah umur segini gue belom bisa ngelakuin apa-apa yang berguna. Hadehh.. kan, jadi galau ini..hahaah..  dan hari-hari terlewati dengan aktifitas yang terus berulang, ngantor – kumpul keluarga – ke gereja- hangout sama temen –gym – ngantor – kumpul keluarga – ke gereja –gym -  ngantor – ngantor dan ngantor..  sebagian besar waktu dihabisi di kantor, jenuh sih. Penat. Trus gue kan suka lembur, kalo pulang tuh adek gue yang paling kecil si han2 udah bobo.. padahal pengen main2 sama dia.. huaaa..

Udah gitu kan sekarang tiap sore, si han2 dilesin gitu sama nyokap, maklum bentar lagi kan mau kenaikan kelas,, jadinya dia tuh kecapean, jem 9 udah tidur.. biasa ampe jem 11 juga masih melek tuh anak..hahah.. waktu gue buat kumpul keluarga pun semakin sedikit. Apalagi udah sebulan ini gue kerja di 2 kantor, makin tipis lah intensitas gue ngumpul sama bokap nyokap dan ketiga adek gue. Dan gue juga jadi bolong2 ke gerejanya, gak tiap minggu ikut misa lantaran teler banget.  Trus gue kan pelayanan juga di gereja, dan gue sering gak dateng pertemuan karna biasa ada pertemuan / PD (persekutuan Doa) di hari biasa (rabu), dan selasa rabu gue sering lembur dikantor yang Jakarta. Gak keburu lah, kalo pun dateng, biasanya gue selalu telat -___-  

Ya tapinya gue berusaha enjoy sama semua yang gue lakuin. Pastinya selalu belajar mengucap syukur dan terima kasih ke Tuhan dalam keadaan apapun. Dan untunglah segala kepenatan itu sedikit banyak bisa teratasi dari kantor gue yang di Tangerang >> Duzzon. Biasa kita (gue dan si boss Wandhi) gak langsung pulang. Kita biasa pergi kemana duluu, entah makan, cari2 barang buat keperluan kantor, atau pun nonton. Dan tentunya Podeng pun menyemarakkan suasana. Jadilah bertiga melanglang buana! Hahahah. Trus kita bertiga lagi addict banget sama pelem2 yang lagi tayang di bioskop. Secara, banyak banget pelem2 bagus yang wajib di tonton.

Nih ada sedikit review dari beberapa pelem yang gue tonton bareng mereka. Oiya, disini banyak spoilernya, jadi kalo yang belom nonton, bacanya sekilas2 aja yaa..hahaha

1.SAFE HOUSE

































Kita nonton pelem ini di Blitz Teras Kota. Sebenernya pelem yang gue en Podeng incer itu ATM- romantic drama dari Thailand. Tapi apesnya tuh pelem udah gak tayang..huaaa.. gue sendiri kurang suka sama pelem2 action gitu, males aja nontonnya. Tapi akhirnya kita bertiga nentuin pelem ini buat di tonton.

Bercerita tentang agen CIA Matt Weston (Ryan Reynolds) yang bertugas ngejagain ‘rumah perlindungan’ di daerah cape town. Nah si Matt ini punya pacar namanya Anna. Tapi Si Anna sendiri gak tau kerjaanya si Matt itu. Matt nutupin pekerjaan aslinya, karna dia gak mau bikin Anna khawatir.

Adalah Daniel Kiefer (Robert Patrick) seorang buronan kelas kakap yang diincar oleh berbagai agen  dan pemerintahan di berbagai Negara. Gue sama podeng sempet ngakak tiap liat muka si Kiefer, abis bisaan banget, dalam keadaan mencekam mukanya tetep datar-datar aja. Seolah2 gak terjadi apa2. Emang udah professional banget doi. Dan awal2nya gue sempet sebel ama si Kiefer ini, kesannya jahat. Tapi ternyata dia orang baik loh!!

Kiefer ketangkep gitu sama CIA, trus dibawa ke rumah perlindungan tempat si Matt jaga. Suasana jadi mencekam abis. Agen2 CIA maksa Kiefer buat ngasi info or apa yang dia bawa, tapi dia tetep tutup mulut. Sampe palanya dilelepin ke aer tetep aja dia bungkam. Trus yang ngincer si Kiefer gak cuma CIA, tapi para mafia jg ngincer dia.kepala mafia itu namanya Vargas. Terjadilah baku hantam antara para agen CIA dengan para Mafia. Korban berjatuhan. si Matt dengan segala kecupuannya ngebawa si Kiefer keluar dari rumah perlindungan. Mulai dari sini, cerita makin seruu dan deg2an abis.

Kiefer berhasil lolos dari Matt. Trus ketangkep lagi. Pokoknya nih orang bedua kejar2an teruslah. Truss yaah ternyata si Kiefer ini dulunya agen CIA juga!! Dia akhirnya cerita kebusukannya CIA, di CIA tuh banyak orang gak benernya juga, yang mengkhianatin negara, dia curhat juga kalo dulu pas awal2nya dia masih sepolos Matt.  si Vargas juga ternyata mafia bayaran dari salah satu petingginya CIA! seorang petinggi yang ketakutan rahasia dan kebusukan terbesarnya kebongkar karna informasi yang dibawa sama Kiefer. gilaa banget deh..gue kesel sendiri nontonnya.

Memang ada sesuatu yang dibawa sama Kiefer, dan kalo info itu tersebar ke media, kebusukan banyak Negara bakal terbongkar. Kiefer jg bilang kalo si Matt tuh nantinya bakalan dijadiin kambing hitam sama CIA, Matt awalnya gak percaya. Tapi lama-lama doi percaya juga. Si Matt ngerasa dia dikhianatin sendiri sama CIA, emosi lah doi!!

Udah akh, tar malah bablas ceritain semuanya. Pokoknya nih pelem wajib ditonton!!  Baguuuuuss bangett. Dan sedih banget bangeet pas Kiefernya mati buat ngelindungin Matt.  Lah! Keceplosan dah gue..hahahah.. NEXT!! di post selanjutnya yaa :)



No comments:

Post a Comment