Tuesday, March 20, 2012

Tentang Alay dan Podeng

Selamat hari selasa teman-teman:)

 
Di post kali ini gue pengen ngenalin 2 orang sohib gue. Mereka berdua udah sering banget gue ceritain di post2 sebelumnya.  Dan nama mereka pasti udah sangat familiar buat para pembaca setia blog gue.. kikikik.. (sok bangeet ya, padahal yg ngefollow nih blog cuma dikit!)

Jadi begini nih ceritanya. Gue kan punya 2 orang sohib yang RUAR BIASA.. bikin emosi!! Hahhaa..namanya SRIE KARINA MAHA aka Podeng dan YOHANNES aka Alay~

Mereka ini temen maen gue, temen nongkrong, temen curhat dan temen ‘terhina’ gue. Awal2 gue aktif ngeblog lagi, mereka ini jg yg setiap ngebaca postingan gue. Biasa reaksi abis baca, langsung bbm or mensyen gue di twitter~



Then, dampak positip dari aktifnya gue kembali di dunia perblogan, mereka juga jadi tertarik buat bikin blog. Dimulai dari si podeng yg juga bikin blog dan disambung dengan si Alay yg ikut2an eksis juga. Hahaha.. dan ada baiknya gue perkenalkan mereka satu per satu.. oiya, tanpa kesengajaan, nama blog kita bertiga berawalan S semua lohh!! :)))

Hmm..dimulai dari podeng duluu deh yaa..

Si pemilik blog  Special in God's Eyes ini emang paling paling paling hinaa.. kenapa? Soalnya kalo bareng sama dia tuh ada ajaa ide buat ngisengin or ngecengin orang. Bayangin, bbman sama dia aja udah bisa bikin gue ngakak lemes sampe engap!  Nih anak juga suka gak tau tempat, dimana2 selalu bikin onar. Trus yah trus,, dy kan sering NGOMONGIN gue gitu di blog dia, tapi ya isinyaa bikin gue kepengen nangis.. gak ada bagus2nya. Padahal gue gak pernah “hina2” dia di blog gue, paling biasanya secara langsung di depan muka dia! Hahaha.. tiap kali dy posting dan nyeritain kegiatan yg kita lakuin bareng, gue selalu deg2an en bad feeling. -___-
 
Si Podeng ini temen 1 sekolah gue dari SD-SMP-SMA. Tapi selama 12 taun, kita gak pernah deket loh. Cuma asal kenal aja. Kita baru mulei akrab saat ngurus event reuni bareng -->   Reuni SD dan 2nd Family

waktu kita semester 4. Dan stelah event selesai, kita keterusan temenan sampe sekarang. Pokoknya kalo sama Podeng itu harus bener2 siapin mental deh. Karna dia gak segan2 ngecengin orang dng kalimat2 yg ZUPER. Siap2 jadi bahan ketawaan orang2 lah. Hahahha. 

Ahya Podeng tuh ngefans banget sama JAY PARK. Ini anak klo udah ngomongin si JP udah kayak bocah ABG labil. Ampun2an dah ngadepin dia. *elap keringet*. Trus kita klo udah ngomongin pelem2 korea plus artisnya jadi suka binal gitu. hakhakhakk

Gak ada abisnya klo certain tentang Podeng. Dari pada dosa gue nambah yah, mending lanjut nyeritain si alay aja yaa.. yukk mariii~~


 Si pemilik Seikhlas Info ini namanya  Yohannes. Orang2 biasa manggil dia PEMAO. Dulu jg gue manggilnya begitu.. tapi sejak taun 2010, karna 1-2 hal waktu kita sms-an, gue jadi nyebut dia ALAYNISTA. Dan karna kepanjangan, jadinya gue singkat ALAY. Nih anak juga gak kreatip, dia ikut2an manggil gue ALAYNISTI, dan disingkat jadi Alay..hadehh.. males abis!! Hahaah..

Si Alay ini dulu tetanggan sama gue. Tapi kita jg gak temenan, bener2 cuma asal tau aja. Abis nih anak dulu badung banget. Kalo pulang lewatin rumah gue selalu sambil ngerokok. Dulu kan gue masih polos bangettt yah, jadi kalo ngeliat bocah SMP ngeroko tuh gimanaaa gituu.. udah kayak preman! Waktu SD-SMP gue gak 1 sekolah sama dia. Barulah pas SMA gue 1 sekolah.  kelas 1 SMA gue sekelas sama dia, tapi lagi2 gak deket dan super jarang ngobrol gitu~ emang takdir kali yah, kelas 3 gue sekelas lagi sama dia! Aigoo.. dan waktu semester 2 kls 3, kan ada perpindahan tempat duduk gitu, dy jadinya duduk di belakang gue. Mulei dari situ lah musibah datang! *lahh?!*, mulei dari situ lah kita temenan.. yihaaa :))) 

Gue sebenernya agak males gitu duduk di depan dy. Abis dy tuh terkenal trouble maker sekolah. Gue jg males abis kenal sama genk2nya itu. Trus yah dia jg playboy kelas buaya!! Hahaha.. tp entah kenapa, kita ngerasa klop. Gue yang alim dan si alay yg troublemaker. Yg gue bingung, baru2 kenal aja dia tuh udah cerita2 semua ke gue. Dari hal yang gak penting  sampe kejelekan2an dy jg diceritain. Duluu banget (SMA) gue sempet nanya gini ke dia : 

“eh, lo kok bisa sih cerita semua ke gue? Padahal kita kan baru kenal”

Trus dia bilang gini : 

“ gue jg gak tau the, kayaknya kalo sama lo tuh gue pengen cerita semuanya.
Gue juga tau lah, lo bukan orang yg ember. Jadi gue percaya sama lo.”

SWEET yaa!! Hahaha.. si alay masih inget gak ya sama percakapan di atas~ dan begitulaahh, akhirnya kita bener2 deket. Makin ke sini dia makin dewasa loh~ Cuma tetep yaah dia lom bisa menahan hasrat buat ngedeketin para ABG.. heran!!
 
Trus pas dia bikin blog, gue orang pertama yg dikasi tau. Gue jg orang pertama yg baca blog dia. Dan sumpah gue ngakak banget!! Haduh bahasanya itu loh coy! Gak nahan coy. Gue ampe nahan2 buat gak ngehina dia. Tapi susaaah coy.. 
 
The, kok lo pake kata ‘COY’ terus sih?

Ya lo baca blognya si alay deh coy!! Hahaha..

Pas dy bikin blog gitu gue mensyen dy dan bilang gini

Gue : lay, bikin postingan yg laen dongs..masa cuma 1 doangg~~

Alay : sabar donk lay, gue kan perlu merangkai kata dulu. Lo kira gampang. Kan gue gak mau ntar tulisan gue garing.

Gue: *ngakak lemes* oh gitu. Hmm tapi..ya..hmm..post pertama lo jg udh garing sih. ya tapi gue mah diem2 aj, gak mau bilang ke lo. :|

Dan si Alay NGAMBEK coy! Hakhakhakk..

Jadii, silahkan mampir2 di blog kedua sohib gue ini yaa~  :)))


Dadaahh
*kibas poni*

3 comments:

  1. wuah, boleh juga tuh referensi blog sahabat lu. . .

    ReplyDelete
  2. seru yah ce temenannya..
    okeh deh segera meluncur ke TKP blognya mrka :)

    ReplyDelete